Senin, 26 Desember 2016

Mourinho: Saya Suka Bertanding di Boxing Day


RajaVIP - Jose Mourinho menjabarkan alasan mengapa ia menyukai pertandingan Boxing Day. Saat liga-liga lain kebanyakan menjalani jeda dan libur, Premier League memang tetap jalan dan malah menggelar jadwal yang padat.

Mourinho mengakui bahwa bekerja selama periode Natal dan Tahun Baru memang menyita waktu bersama keluarga. Namun ia yakin bahwa keluarga semua pemainnya bisa memahami.

"Saya suka pertandingan Boxing Day. Saya tahu keluarga kami akan merasa ada yang kurang, tapi mereka mencintai kami. mereka tahu bahwa itu sudah menjadi sifat dan tugas kami. Mereka tahu bahwa kami bahagia di sepakbola, kami memberikan segalanya bagi semua pecinta sepakbola. Ini terasa spesial karena hampir tak ada negara lain yang menggelar sepakbola," terang Mourinho di laman resmi United.

Mourinho senang karena pada akhirnya semua anggota keluarganya bisa memahami situasi itu. Karenanya, ia pun semakin suka bekerja di Boxing Day.

"Pada akhirnya, keluarga kami bahagia karena saya bahagia. Bagi saya, Boxing Day adalah hari spesial untuk bekerja. Kita semua tahu negara ini cinta sepakbola. Manchester cinta Manchester United dan saya pun suka bekerja di Boxing Day."



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar