Kamis, 29 Desember 2016

Mourinho: Karanka Sosok yang Jujur


RajaVIP - Jose Mourinho kembali memberikan pendapatnya mengenai sosok Aitor Karanka. Mourinho memang akan berhadapan dengan Karanka sebagai lawan kala Manchester United menjamu Middlesbrough akhir pekan ini.

Mourinho dan Karanka memiliki hubungan yang baik karena keduanya pernah bekerjasama di Real Madrid. Saat itu Mou menjadi pelatih dan Karanka menjadi salah satu asistennya.

Mourinho mengatakan bahwa Karanka adalah sosok yang jujur dan setia. Karanka juga memiliki dedikasi tinggi dalam bekerja, sehingga ia yakin Karanka akan bisa sukses sebagai pelatih.

"Karanka sudah menunjukkan karakter penting: Dia adalah pribadi yang jujur, setia dan memegang teguh prinsip serta moral yang tinggi. Jika anda memiliki karakter seperti itu, apa pun profesi anda, anda akan selalu unggul. karanka sudah membuktikannya dan kami akan terus berteman. Saya rasa ini adalah awal dari banyak hal," terang Mourinho kepada Marca.

Manchester United saat ini berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League. Mereka akan berusaha menjaga momentum positif yang membuat mereka mendapatkan banyak hasil positif dalam beberapa pertandingan terakhir.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar