Kamis, 29 Desember 2016

Mignolet Senang Dengan Meningkatnya Performa Liverpool


RajaVIP - Simon Mignolet mengaku senang Liverpool kini tampil semakin membaik, tak cuma dalam menyerang namun juga bertahan.

Setelah sempat kehilangan poin di dua pertandingan, yakni lawan Bournemouth dan West Ham, Liverpool berhasil bangkit. Mereka terus meraih kemenangan di tiga pertandingan berikutnya.

Lawan Middlesbrough, Everton dan Stoke City, The Reds terus meraih kemenangan. Dalam prosesnya mereka mencetak delapan gol dan kebobolan cuma sekali saja.

Hasil positif ini membuat Mignolet senang. Ia senang karena dengan lini depan yang tajam, maka Liverpool akan mudah meraih kemenangan. Terlebih mereka juga kian rapat di belakang.

"Jika tim Anda bisa mencetak banyak gol, hal itu akan membuat Anda lebih muda memenangkan pertandingan. Di tiga pertandingan terakhir kami hanya kebobolan satu gol, jadi itu nilai plus juga," tuturnya pada situs resmi The Reds.

"Jika Anda kemudian memiliki kemampuan untuk mencetak gol setiap saat atau di setiap tahap dalam permainan. Kami selalu tahu akan ada banyak gol dalam pertandingan dan hal itu membuat kepercayaan diri kami semakin membesar, bahkan ketika Anda tertinggal seperti di laga hari ini," seru kiper asal Belgia ini.

"(Anda tahu) untuk tidak membiarkan kepala Anda menunduk dan tahu masih ada peluang untuk dimaksimalkan dan gol untuk dicetak," tandas Mignolet.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar