Kamis, 01 Desember 2016

Liverpool Diminta Lupakan Pulisic


RajaVIP - Sporting Director Borussia Dortmund, Michael Zorc, telah mengatakan pada Liverpool agar mereka tak usah membuang-buang waktunya untuk mengejar Christian Pulisic karena sang pemain not for sale alias tak dijual.

Pulisic sejatinya bukan buruan baru The Reds. Pada musim panas lalu mereka sempat melontarkan tawaran kepada pemain 18 tahun itu. Akan tetapi tawaran mereka itu ditolak oleh kubu Dortmund.

Klub Merseyside itu kemudian dikabarkan tidak menyerah dengan penolakan Dortmund kemarin. Mereka kabarnya akan kembali melayangkan tawaran untuk memboyong Pulisic ke Anfield pada musim dingin nanti.

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp ingin menjadikan Pulisic sebagai pelapis Sadio Mane. Pasalnya Mane akan absen sebulan untuk memperkuat negaranya yakni Senegal di pentas Piala Afrika.

Klopp disebut kian bernafsu untuk mendatangkan Pulisic karena Liverpool juga akan kehilangan Philippe Coutinho. Ia disebut akan absen selama sekitar lima hingga enam pekan karena mengalami cedera engkel.

Kabar itu akhirnya mendapat tanggapan dari kubu Dortmund. Melalui Zorc, mereka menegaskan bahwa pemain asal Amerika Serikat tersebut.

"Sia-saja bagi Liverpool (untuk mengejarnya)," tegas Zorc singkat pada Bild. 


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar