Rabu, 28 Desember 2016

Juventus Semakin Dekat Dapatkan Rincon


RajaVIP - Juventus dikabarkan sudah semakin dekat untuk mendapatkan gelandang Genoa, Tomas Rincon. Juve harus bersaing dengan AS Roma, AC Milan dan Inter Milan untuk mendapatkan jasa gelandang asal Venezuela itu.

Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa pembicaraan antara Juventus, Genoa dan pihak Rincon sudah berjalan positif. Pembicaraan itu berhasil mencapai kemajuan berarti untuk membawa sang gelandang ke Turin.

Juventus akan meminjam Rincon lebih dulu selama enam bulan alias sampai musim ini berakhir. Juve harus membayar dua juta euro untuk peminjaman ini. Juve juga punya opsi untuk membeli Rincon secara permanen dengan biaya tambahan sebesar tujuh juta euro.

Musim ini penampilan Juventus dianggap kurang konsisten karena pemain spesialis ball winner. Aspek fisik Juve di lini tengah dinilai berkurang drastis setelah perginya Arturo Vidal dan Paul Pogba.

Karenanya, target transfer Juve belakangan cenderung gelandang dengan fisikalitas tinggi. Steven N’Zonzi, Axel Witsel, Corentin Tolisso dan Tiemoue Bakayoko sempat menjadi sasaran Bianconeri.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar