Selasa, 27 Desember 2016

Hazard Tak Punya Rahasia Khusus Kembalikan Performa Terbaiknya


RajaVIP - Eden Hazard mengaku tak punya cara khusus untuk mengembalikan performa terbaiknya seperti yang terlihat pada musim ini. Ia mengatakan bermain biasa saja berdasarkan insting yang ia miliki.

Musim lalu, Hazard sempat mengalami masa sulit bersama The Blues. Kemudian, ia bangkit dari keterpurukan itu dan sekarang telah mengumpulkan delapan gol atas namanya untuk membantu timnya menjadi pemuncak klasemen sementara di liga.

"Saya bermain natural saja, bermain berdasarkan insting. Saya tak perlu melakukan ini atau itu. Ketika saya akan melakukan sesuatu, itu tergantung pada insting, kadang saya menggiring bola kadang saya mengumpannya," jelas Hazard yang dikutip laman resmi klub.

"Jika saya melihat pemain lain dalam posisi lebih bagus untuk menembak, saya akan mengumpan bola. Dan ketika saya menggiring bola, artinya saya tak melihat ada keseimbangan pada lawan," paparnya.

Dalam 11 pertandingan terakhir, Chelsea selalu menang. Di hari pertama Boxing Day, pasukan Antonio Conte akan bertemu dengan Bournemouth di Stamford Bridge.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar