Sabtu, 24 Desember 2016

Bayern Bantu Jawab Rasa Penasaran Balotelli Soal 'Om Telolet Om'



RAJA VIP - Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen, memposting video bus yang membunyikan klaksonnya untuk menjawab rasa penasaran Mario Balotelli atas demam 'Om Telolet Om' di dunia maya.

Celotehan 'Om Telolet Om' menjadi tren di dunia maya dalam tiga hari terakhir. Tak cuma bikin heboh netizen di Indonesia, celotehan itu akhirnya juga mewabah sampai ke seluruh dunia.

Tercatat, Michel Ballack sempat dibuat penasaran pula dengan celotehan tersebut. Lalu, sejumlah klub seperti Real Madrid, Liverpool dan Manchester City juga terjangkiti demam tersebut dengan memposting celotehan tersebut di akun media sosial mereka masing-masing.

Demam tersebut akhirnya sampai ke Prancis dan menarik perhatian Balotelli. Striker klub Nice itu pun merasa penasaran dengan celotehan tersebut.



"'Om telolet om' ini apaan ya ?" begitu kira-kira arti cuitan Balotelli di akun Twitter-nya.

Postingan itu tentu menuai banyak reaksi, khususnya dari netizen di Indonesia. Namun yang tak disangka-sangka, akun resmi Bayern juga membantu menjawab pertanyaan Balotelli itu.

Mereka menjawabnya dengan memposting sebuah video yang menunjukkan bus tim mereka yang tengah membunyikan klaksonnya. Tak lupa, mereka juga memberikan tagar #omteloletom.

RAJA VIP

Demam 'Om Telolet Om' ini sendiri sepertinya sudah cukup mereda pada hari Kamis (22/12). Celotehan itu juga sudah tak lagi jadi trending topic di Twitter.





0 komentar :

Posting Komentar