Selasa, 01 November 2016

Selain Conte, Victor Moses Sukses Karena Azpilicueta


RajaVIP - Sebelum Antonio Conte datang sebagai pelatih Chelsea, nama Victor Moses lebih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Namun, pada musim ini peruntungan Moses berubah dan kerap menjadi pemain inti.

Dalam skema 3-4-3 racikan Conte, Moses menjadi wingback di posisi kanan. Posisi baru bagi Moses yang selama ini bermain untuk posisi winger. Namun, ia mengaku tak kesulitan karena Conte selalu memberikan instruksi yang jelas untuknya.

"Saya tidak pernah bermain di sana sebelum ini. Tapi, saya hanya perlu mendengarkan apa yang diminta oleh manajer untuk saya lakukan di posisi ini. Saya akan melakukan apa yang ia inginkan," ucap Moses.

"Semakin banyak Anda bermain, maka akan semakin banyak pengalaman yang didapatkan pada posisi itu. Saya begitu menikmatinya pada saat ini," sambungnya.

Selain Conte, pemain berusia 25 tahun ini juga menyebut nama lain yang membantunya berkembang di posisi baru. Sosok itu yakni, Cesar Azpilicueta. Pemain asal Spanyol ini banyak mengajari Moses cara untuk bertahan dan menyerang dari posisinya.

"Sangat penting untuk memahami karakter rekan-rekan Anda. Saya sudah memiliki Cesar Azpilicueta di sana, dia adalah bek kanan, dia berada di belakang saya dan dia berkomunikasi dengan saya. Ia benar-benar membantu saya saat menyerang dan memastikan saya berada di posisi yang tepat," tandas pemain asal Nigeria ini.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar