Selasa, 01 November 2016

Prediksi Benfica vs Dynamo Kiev 2 Oktober 2016



RAJA VIP - Estádio do Sport Lisboa e Benfica akan bergelora ketika tuan rumah, Benfica menjamu Dynamo Kiev dalam lanjutan kompetisi Liga Champions pekan ke-4. Pertandingan ini akan digelar pada hari Rabu, 02 November 2016, dini hari.

Penampilan Benfica di Liga domestik sangat bertolak belakang dengan penampilan mereka di Liga Champions. Sejak awal musim Benfica berhasil mempertahankan konsistensi permainan mereka hingga di laga terakhir. Dengan kemenangan 3-0 atas Pacos de Ferreira, Benfica memperlebar jarak dengan Porto yang berada di posisi runner up klasemen liga. Sayangnya mereka gagal menunjukkan performa heroik di kancah Liga Champions.

Meskipun persaingan di grup ini memang cukup berat. Sehingga bila tidak hati-hati maka tim mana pun akan kehilangan peluang untuk melangkah ke fase berikutnya.

Benfica pernah mengalahkan Dynamo Kiev dua pekan lalu dengan skor 2-0 di laga tandang. Namun sebelum itu mereka ditahan imbang oleh Besiktas dan kalah 4-2 dari Napoli. Hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ke-3 klasemen, dua poin di bawah pemimpin klasemen Napoli. Sementara Dynamo Kiev menjadi kuru kunci dengan hanya satu poin.

Seperti yang dijelaskan di atas bahwa soal konsistensi permainan, hal itu tidak perlu diragukan untuk Benfica. Yang perlu dicatat sekarang adalah mampukah mereka membawa kesuksesan mereka ke kompetisi ini?

Dalam lima pertandingan kompetitif terakhir, Benfica tak tanggung-tanggung memborong semua kemenangan dan 4 laga diantaranya mereka lalui dengan clean sheet. Ini berarti tim tamu perlu hati-hati jika tidak ingin mengulangi kisah pahit untuk kedua kalinya.

Dalam laga nanti, Kostas Mitroglou bakal menjadi andalan di lini depan. Selain Mirtroglou, Eduardo Salvio yang sudah mencetak dua gol di Liga Champions akan menjadi ancaman tim tamu.

Sementara itu Dynamo Kiev memiliki beberapa pemain berbahaya. Ada dua pemain kunci yakni Moraes dan Andriy Yarmolenko, sayangnya kedua pemain ini belum mengeluarkan kemampuan sepenuhnya di kompetisi ini.

Menghadapi pertandingan ini, Dynamo Kiev tengah dalam kondisi buruk. Mereka hanya memenangkan empat dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, diikuti dengan empat kekalahan dan lima kali imbang. Namun demikian ada keunggulan tim ini yakni dalam laga tandang, mereka belum terkalahkan pada musim ini, tetapi empat dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir dengan seri. Hal ini akan menarik untuk disaksikan siapa yang akan memenangkan pertandingan, pasalnya Benfica juga telah memenangkan tiga pertandingan terakhir kandang dan mencetak sepuluh gol .

Menyimak ulasan tersebut di atas maka kemungkinan besar tuan rumah akan memenangkan pertandingan ini dengan skor yang cukup meyakinkan.

Baca juga: Prediksi PSV vs Bayern Munich, 2 November 2016

Prediksi Line up Benfica vs Dynamo Kiev

Benfica: Júlio César, V. Lindelöf, Nélson Semedo, André Almeida, Álex Grimaldo, L. López, Pizzi, André Horta, L. Fejsa, A. Carrillo, K. Mitroglou.

Dynamo Kiev: A. Rudko, Y. Khacheridi, D. Vida, Danilo Silva, E. Makarenko, V. Fedorchuk, A. Gromov, S. Rybalka, S. Sydorchuk, A. Yarmolenko, Júnior Moraes.

Head To Head Benfica vs Dynamo Kie v:

20/10/2016 Dynamo Kiev 0 – 2 Benfica

5 Pertandingan Terkhir Benfica :

29/10/2016 Benfica 3 – 0 Paços de Ferreira
24/10/2016 Belenenses 0 – 2 Benfica
20/10/2016 Dynamo Kiev 0 – 2 Benfica
15/10/2016 Dezembro 1 – 2 Benfica
09/10/2016 Santos 1 – 1 Benfica

5 Pertandingan Terakhir Dynamo Kiev :

29/10/2016 Dynamo Kiev 4 – 1 Karpaty Lviv
26/10/2016 Dynamo Kiev 5 – 2 Zorya
23/10/2016 Oleksandriya 1 – 1 Dynamo Kiev
20/10/2016 Dynamo Kiev 0 – 2 Benfica
15/10/2016 Chornomorets 1 – 1 Dynamo Kiev

Persentase Kemenangan :

Benfica : 50%

Dynamo Kiev : 20%

Seri : 30%




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar