Senin, 28 November 2016

Comeback di Tim Utama, Ini Kata Schweinsteiger


RajaVIP - Bastian Schweinsteiger optimis menatap peluangnya untuk membuat penampilan perdana di Manchester United dalam delapan bulan terakhir, usai ia masuk dalam skuat tim untuk pertandingan melawan West Ham.

Cedera yang dialami oleh Michael Carrick membuat Schweinsteiger, yang baru kembali berlatih di tim inti sebulan lalu, kembali ke skuat untuk pertandingan resmi, pertama kalinya sejak tim menang atas City di Maret silam.

Cedera Carrick dan juga hukuman larangan bermain yang didapat oleh Paul Pogba dan Marouane Fellaini, bisa jadi akan membuat Schweinsteiger masuk tim inti di laga Piala Liga melawan West Ham di Old Trafford pekan ini.

Dengan menggunakan akun Twitter miliknya, pemain Jerman itu menulis: "Tim menunjukkan performa yang bagus. Sayangnya, kami tidak bisa meraih ganjaran yang kami inginkan di akhir! Mari terus move on dan saya menantikan laga berikutnya."

Pemain berusia 32 tahun tidak masuk dalam skuat inti Jose Mourinho selama pra-musim dan ia diminta berlatih dengan tim cadangan. Schweinsteiger kemudian mulai berlatih terpisah dari tim muda, untuk menjaga kondisinya, sebelum ia kembali dipanggil ke tim utama bulan lalu.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar