Jumat, 28 Oktober 2016

Zidane Senang Madrid Main 'Serius' di Copa del Rey , atau La Liga."




RAJA VIP - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, belum lama ini memuji keseriusan timnya, usai mereka menang 7-1 di babak 32 besar Copa del Rey atas Cultural Leonesa.

Zidane mengistirahatkan sejumlah pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, namun hal tersebut tidak menghalangi mereka untuk meraih kemenangan besar atas tim Segunda B, yang akan berkunjung ke Bernabeu untuk memainkan leg kedua pada 30 November mendatang.

"Saya amat bahagia dengan penampilan tim, kami memulai laga dengan baik, dengan intensitas, bermain di daerah mereka sendiri. Kami bermain serius. Itu yang terpenting untuk kami, menghormati lawan. Mereka tim bagus yang ingin bermain sepakbola. Wajar jika ada perbedaan kualitas. Kami bermain komplit hari ini," tutur Zidane pada ESPN.

"Dalam tim kami, akan selalu ada pemain yang lebih banyak bermain dan mereka yang tidak terlalu sering bermain. Namun bagusnya, ketika anda membuat perubahan, semua pemain akan siap. Hal itu terjadi hari ini. Sulit jika anda terus bermain setiap tiga hari sekali dan menunjukkan yang terbaik."


"Namun saya bertanggung jawab membuat tim terus kompetitif. Kami tengah bermain bagus, namun kami belum juara di Copa, Liga Champions




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar