Kamis, 27 Oktober 2016

Terkait Gol ke Gawang Chelsea, Kouyate: Tak Bisa Dipercaya !!!




RAJA VIP - Gelandang West Ham, Cheikhou Kouyate mengaku senang bisa berperan atas kemenangan timnya saat mengalahkan Chelsea. Dia pun memberikan pujian atas gol yang dia cetak ke gawang The Blues.

Gol dari Cheikhou Kouyate pada saat pertandingan baru berjalan 11 menit memang tercipta dengan luar biasa. Menerima umpan dari Mark Noble, gelandang asal Senegal tersebut mencetak gol melalui sundulan cantik yang gagal dibendung kiper The Blues, Asmir Begovic.

Berbicara usai pertandingan tersebut, Cheikhou Kouyate mengaku puas dengan kemenangan timnya tersebut dan juga mengaku sedikit tak percaya dia bisa mencetak gol indah pada pertandingan tersebut.

"Kami sangat senang dengan hasilnya karena kami mengalahkan tim besar seperti Chelsea. Hal yang paling penting bagi kami adalah meraih kemenangan dan kami melakukannya," ujarnya.

"Saya melihat gol saya setelah pertandingan dan ini gol yang tak bisa dipercaya. Saya berbicara dengan Payet dan mengatakan saya tak memiliki sesuatu untuk dilakukan bersamanya kali ini. Tapi saya senang bisa mencetak gol," sambungnya.

"Kami bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir dan sekarang mendapatkan hasil bagus. Kami akan selalu rendah hati karena kami ingin melanjutkan kemenangan," tandasnya.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar