Selasa, 11 Oktober 2016

Rooney: Saya Tengah Berada di Masa Sulit



RAJA VIP - Kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney mengaku tengah berada dalam masa yang sulit usai ditepikan oleh Gareth Southgate baru-baru ini. Akan tetapi Kapten Manchester United itu tidak ingin menyerah dengan keadaan dan siap bekerja keras demi merebut kembali posisinya.

Pemain berusia 30 tahun ini baru-baru ini dikonfirmasi akan menjadi pemain cadangan pada laga kontra Slovenia dini hari nanti. Sebagai gantinya ban kapten yang ia kenakan akan diberikan kepada Jordan Henderson pada pertandingan kualifikasi piala dunia 2018 tersebut.

Rooney sendiri membenarkan bahwa ia tengah berada dalam periode yang sulit, namun Kapten Manchester United itu menolak untuk menyerah begitu saja. "Bagaimana permainan saya saat ini? Saya tidak bisa membantah kalau saat ini saya berada dalam periode yang sulit" beber Rooney seperti yang dilansir Sportsmole.

"Saya sudah dicadangkan di beberapa pertandingan terakhir di Manchester United namun itu adalah bagian dari sepakbola. Saya harus bekerja keras dan ketika klub dan negara ini membutuhkan saya, maka saya harus memastikan bahwa diri saya siap" tandas mantan pemain Everton tersebut.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar