Senin, 10 Oktober 2016

Rooney Jadi Cadangan, Pelatih Slovenia Girang


RajaVIP - Pelatih Slovenia, Srecko Katanec mengakui bahwa ia akan senang jika Inggris tak memainkan kapten Wayne Rooney sejak menit awal ketika kedua tim bertemu di Ljubljana tengah pekan ini.

Belakangan ini Rooney memang tengah menjadi sorotan menyusul menurunnya performanya dirinya bersama Manchester United. Di laga kontra Malta kemarin, Wazza bahkan menerima cemoohan dari suporter. Meski demikian, Katanec tetap lebih memilih jika timnya tak harus meladeni seorang Rooney.

"Saya tak akan terkejut jika ia (Rooney) dicadangkan. Wayne Rooney adalah pemimpin timnya, ia memiliki pengalaman yang dibutuhkan seorang kapten dan sangat berat untuk menggantikan atau meninggalkannya," ujar Katanec seperti dikutip Sky Sports.

"Tapi juga benar bahwa ia tidak lagi muda dan mungkin performanya agak sedikit menurun. (Tapi) Karena pengalaman dan kualitas yang ia punya, maka saya lebih memilih ia tidak menjadi starter daripada menjadi starter," lanjutnya.

Harapan Katanec nampaknya akan menjadi kenyataan karena kabar terakhir menyebut pelatih interim The Three Lions, Gareth Southgate bakal mencadangkan Rooney untuk laga kontra Slovenia.

Di klasemen Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, Slovenia kini duduk di peringkat tiga dengan koleksi empat angka, terpaut dua poin dari Inggris yang bertengger di puncak.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar