Minggu, 09 Oktober 2016

Rakyat Makedonia Tak Sabar Tunggu Italia


RajaVIP - Makedonia akan menjamu Italia di Philip II Arena, Skopje, pada pertandingan ketiga mereka di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA Grup G, Minggu (10/10). Rakyat Makedonia sudah tidak sabar menunggu kedatangan lawan spesial ini, sang pemilik empat gelar Piala Dunia.

Hal tersebut diutarakan oleh Goran Pandev, penyerang dan kapten Makedonia yang saat ini memperkuat Genoa di Serie A.

"Rakyat kami sudah tak sabar menunggu laga ini. Bahkan dari sebelum melawan Israel (di laga sebelumnya), mereka sudah membicarakan laga nanti (kontra Italia)," kata Pandev seperti dikutip Football Italia.

"Stadion pasti akan penuh dan atmosfer semacam itu biasanya selalu bisa memotivasi tim. Kami akan bermain dengan kebanggaan melebihi segalanya."

Bersama Liechtenstein, Makedonia belum mendapatkan satu poin pun di Grup G. Mekedonia mengali kiprahnya dengan kekalahan 1-2 di kandang Albania, lalu takluk 1-2 menjamu Israel. Pandev dan rekan-rekannya ingin main lebih baik saat menghadapi Azzurri, yang sudah menekuk Israel 3-1 serta imbang 1-1 lawan Spanyol.

"Kami berambisi tampil lebih baik daripada dua laga terakhir di kualifikasi," tegas mantan pemain Inter Milan, Lazio dan Napoli tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar