Sabtu, 08 Oktober 2016

Pelatih Spanyol Beri Pembelaan Untuk Diego Costa


RajaVIP - Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui memberikan pembelaan kepada Diego Costa yang menjadi sorotan saat La Furia Roja bermain imbang 1-1 melawan Italia.

Penyerang Chelsea tersebut memang mendapatkan sorotan karena sikapnya saat dinilai menampar wajah Leonardo Bonucci. Bukan itu saja, Costa juga terpaksa ditarik keluar karena dirinya terlihat berapi-api saat dirinya sudah mengantongi kartu kuning.

Pelatih Italia, Giampiero Ventura bahkan menilai Diego Costa seharusnya mendapatkan kartu merah pada laga tersebut. Yang pertama setelah dia terlihat menampar wajah Bonucci, dan yang kedua saat dia membuang bola tatkala terjebak offside.

"Para pemain tetap berkembang sampai mereka pensiun. Anda bisa berbuah dalam cara positif bila anda membuat keputusan tepat," ujarnya.

"Diego Costa memiliki karakter khas. Dia adalah seorang petarung. Tapi kadang-kadang reaksinya melukai reputasinya," sambungnya.

"Dia akan bisa lepas dari hal-hal ini karena dia terus berkembang. Dia menyadari hal itu dan begitu juga kami. Ini bisa dibayar mahal oleh Costa dan ini bisa menyakitkan baginya. Tapi kami harus menyayangi Diego sebagaimana dirinya, dan mencoba mengerti dirinya. Segala keuntungan kecil bisa membuat perbedaan dalam permainan yang ketat," tandasnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar