Jumat, 07 Oktober 2016

Pahanya Dipegang-pegang, Ini Ucapan Carragher Pada Henry



RAJA VIP - Jamie Carragher mengatakan pada Thierry Henry bahwa setelah memecat Brendan Rodgers, Liverpool membutuhkan sosok manajer seperti Jurgen Klopp.

Rodgers dipecat oleh Liverpool pada Oktober tahun lalu. Saat pemecatan itu diumumkan ke publik, Carragher tengah melakukan siarang langsung di studio televisi milik Sky bersama Henry.

Lucunya, saat pengumuman itu dibacakan, Henry nampak sangat syok. Secara otomatis tangannya langsung memegang paha kanan Carragher. Adegan itu sendiri cukup menyita perhatian publik sepakbola Inggris karena dianggap cukup jenaka.

Saat pahanya dipegang itu, Klopp ternyata sempat mengucapkan sesuatu pada Henry. Ia mengatakan bahwa Liverpool butuh manajer seperti Klopp untuk menggantikan Rodgers.

"Saya mengatakan saat Brendan Rodgers dipecat dan tangan Thierry Henry berada di atas paha saya, satu-satunya orang yang harus di kejar oleh Liverpool adalah Jurgen Klopp. Ia adalah kandidat yang luar biasa dan tersedia," kenangnya pada Liverpool Echo.

"Mungkin ada beberapa orang yang pada saat itu mengira Klopp sedang mencari tim yang lebih dekat ke posisi puncak dan memenangkan trofi terbesar yang ada karena meskipun Liverpool tidak kesulitan kami tidak berada di tempat yang kami inginkan - itulah sebabnya mengapa Brendan Rodgers kehilangan pekerjaannya," tutur Carragher.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar