Senin, 10 Oktober 2016

Napoli vs Roma, Nainggolan Terancam Skorsing FIFA



RAJA VIP - AS Roma akan melakoni big match melawan tuan rumah Napoli di Serie A akhir pekan ini. Ada kemungkinan Roma takkan diperkuat gelandang Radja Nainggolan yang terancam dijatuhi skorsing oleh FIFA.

Dilansir Football Italia, Nainggolan menolak panggilan dari timnas Belgia untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bosnia (Belgia menang 4-0) dengan alasan cedera. Namun, Nainggolan justru bermain dalam laga uji coba dengan tim primavera Roma. Inilah yang jadi masalah.

Jika Belgia memutuskan mengajukan komplain resmi, mereka bisa membuat FIFA turun tangan dengan menjatuhkan larangan main kepada Nainggolan untuk laga melawan Napoli di Serie A pekan ini.

Nainggolan sendiri sudah menyuarakan pembelaan terkait kontroversi ini. Lewat Twitter, dia mengatakan bahwa dirinya "tidak sepenuhnya fit, dan bermain di laga non-kompetitif adalah cara untuk mengembalikan kebugarannya."

Nainggolan merupakan salah satu pilar penting Roma. Jika dia sampai dijatuhi skorsing oleh FIFA, Roma akan mengalami reduksi kekuatan saat turun di San Paolo nanti.

Namun, Corriere dello Sport mengklaim bahwa Roma pasti bisa menyelesaikan masalah ini secara diplomatis dan baik-baik dengan pihak federasi sepakbola Belgia.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar