Rabu, 05 Oktober 2016

MU Pantau Perkembangan Wonderkid Asal Amerika Serikat.


RAJA VIP - Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan akan mengirim scout-nya untuk memantau secara intensif permainan striker belia asal Amerika Serikat, Alphonso Davies.

Penyerang belia yang diincar oleh Setan Merah ini masih berusia 15 tahun. Saat ini ia bergabung dengan klub Vancouver Whitecaps.

Davies melakoni debutnya bersama dengan klub Kanada tersebut pada 24 September lalu. Dan sampai saat ini ia sudah bermain sebanyak delapan kali bagi klub tersebut.

Penampilan Davies ini ternyata memikat Setan Merah. Menurut laporan yang dilansir oleh The Province, United akan memantau langsung permainan sang striker saat timnya bermain melawan San Jose Earthquakes.

United akan mengirim pemandu bakatnya yakni Jorge Avial, ke AS saat laga itu digelar. Pertandingan itu sendiri akan dimainkan pada tanggal 16 Oktober mendatang.

Davies gabung akademi Whitecaps pada tahun 2015 lalu. Berkat talentanya yang istimewa ia pun tak butuh waktu lama untuk promosi ke tim senior. Ia sendiri sempat dibanding-bandingkan dengan mantan wonderkid AS dahulu, Freddy Adu. Sayangnya Adu gagal memenuhi ekspektasi banyak pihak dan ia tak pernah bisa bersinar di klub-klub yang dibelanya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar