Minggu, 02 Oktober 2016

MU Akan Menyesal Gagal Dapatkan Sanches.


RAJA VIP - Pakar Sepakbola Jerman, Lee Price percaya bahwa Manchester United melakukan manuver transfer yang salah pada musim panas ini. Price menyebut Setan Merah telah melakukan kesalahan dengan membiarkan Renato Sanches pergi ke Bayern Munchen pada musim panas ini.

Nama Renato Sanches memang kerap dihubungkan dengan Manchester United semenjak awal tahun yang lalu. Gelandang yang bersinar bersama Benfica ini tampil memukau di Euro 2016 dan pada akhirnya memutuskan pindah ke Bayern Munchen pada musim panas lalu.

Price sendiri percaya bahwa United akan menyesal karena mereka tidak berbuat lebih untuk mendapatkan Renato Sanches. "Manchester United akan menyesal bahwa mereka telah melakukan kesalahan dengan kehilangan Renato Sanches" beber Price kepada Daily Star.

"Dia (Sanches) merupakan pemain yang lebih baik daripada sejumlah gelandang yang dimainkan bersama Paul Pogba di lini tengah Manchester United. Dia masih 19 tahun namun bisa bermain di tim utama Bayern. Kendati belum bermain penuh selama 90 menit namun ia masuk ke dalam rencana Ancelotti"

"Dia punya pergerakan yang dinamis serta kekuatan fisik yang bagus. Saya tidak akan terkejut jika ia mendapat gelar Golden Boy Eropa. United pasti menyesal gagal mendapatkannya" tandasnya.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar