Minggu, 02 Oktober 2016

Mourinho Dukung FA Pecat Pelatih Korup


RajaVIP - Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) baru saja memecat Sam Allardyce karena diduga telah melakukan tindakan ilegal. Jose Mourinho membenarkan jika FA tak memberikan toleransi pada pelatih yang tercium melakukan tindak korupsi.

Seperti yang diketahui, Big Sam terpaksa meninggalkan posisi pelatih timnas Inggris ketika baru bekerja selama 67 hari. Dalam sebuah investigasi yang dilakukan The Telegraph, pelatih 61 tahun tersebut terekam membicarakan cara mengelabuhi FA agar pihak ketiga bisa punya hak kepemilikan atas pemain. Dan mantan pelatih Sunderland ini akan mendapat jatah 400 ribu pounds sebagai imbalan.

Tak lama setelah pengungkapan ini, petinggi FA melakukan rapat dan memutuskan untuk menghentikan Big Sam.

"Saya turut sedih untuk Sam, tapi semua orang dalam pekerjaan  seperti kami punya tanggung jawab besar, jika ada orang yang membuat kesalahan harus berani menanggung risiko, dan mereka [FA] telah membuat Sam harus membayarnya," ujar Mourinho seperti dikutip The Mirror.

"Tapi saya tak mengatakan Sam telah [terbukti] melakukan sesuatu, karena saya tak tahu proses [hukumnya]. Saya hanya ingin mengatakan semua pelatih seperti kami punya tanggung jawab besar," sambung pelatih Manchester United tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar