Rabu, 05 Oktober 2016

Milan Siap Bajak Marcelo Brozovic dari Inter


RajaVIP - AC Milan dikabarkan siap membajak pemain Inter Milan, Marcelo Brozovic, pada bulan Januari mendatang. Namun untuk mendatangkan gelandang asal Kroasia ini, Rossoneri akan bersaing dengan sejumlah klub besar.

Masa depan Brozovic di Inter Milan tengah tak menentu menyusul kedatangan pelatih baru Frank de Boer yang menggantikan Roberto Mancini. Brozovic tak banyak mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan pelatih asal Belanda tersebut.

Menurut laporan yang dilansir Transfermarketweb, Milan tertarik untuk menampung Brozovic jika ia hendak meninggalkan Inter. Milan dikatakan akan mengejarnya pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Brozovic sudah santer dikabarkan akan menanggalkan seragam Nerazzurri sejak musim panas lalu. Chelsea disebut tertarik padanya namun rencana tersebut tak terwujud. Arsenal, Tottenham, hingga West Ham pun disebut tertarik pada jasa Brozovic.

Saat ini Brozovic masih punya kontrak hingga 2019 di Inter. Namun tawaran 13 juta pounds pada bulan Januari nanti dipercaya sudah akan membuat Inter melepasnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar