Senin, 31 Oktober 2016

Messi: Barca Berubah Sejak Pep Pergi


RajaVIP - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengakui bahwa tim Catalan sudah banyak berubah sejak Josep Guardiola menangani mereka, jelang persiapan reuni keduanya pekan ini.

Guardiola kembali ke Camp Nou awal bulan ini, ketika Messi mencetak hat-trick dan membantu timnya menang 4-0 atas Manchester City di Liga Champions.

Dan jelang pertemuan kedua di Etihad pekan ini, pemain Argentina mencoba untuk memperlihatkan kelebihan mantan pelatihnya itu.

"Kenyataannya, sistem yang dimainkan oleh Barcelona sudah diketahui oleh semua orang. Saya bisa katakan bahwa kami adalah salah satu dari sedikit klub yang memiliki itu, namun setiap manajer memiliki perbedaan dan pendekatan yang berbeda," tutur Messi pada The Sun.

"Memang tidak ada perubahan radikal namun, ya, kadang - bersama Luis kami bermain lebih agresif ketika menyerang, sementara bersama Pep kami tidak terlalu sering menggunakan serangan balik."

"City adalah tim yang hebat. Mereka selalu memiliki tim yang hebat tiap tahun, namun dengan Pep, mereka akan terus semakin berkembang."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar