Minggu, 30 Oktober 2016

Manchester United Diminta Move On


RajaVIP - Asisten pelatih Manchester United, Rui Faria meminta timnya untuk terus bermain seperti saat melawan Burnley dan mempertahankan mental dan pendekatan yang mereka tunjukkan akhir pekan ini.

Manchester United gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang Burnley tanpa gol di Old Trafford. Terlepas dari kegagalan mencetak gol, The Red Devils menunjukkan performa yang apik dan agresif sepanjang permainan.

Namun penampilan solid dari barisan pertahanan Burnley dan juga penampilan cemerlang dari kiper Tom Heaton, membuat tuan rumah harus puas hanya meraih satu poin.

Meskipun begitu, Rui Faria meminta skuatnya untuk tetap percaya dengan pendekatan permainan yang mereka lakukan.

"Anda selalu percaya. Saat pemain terbaik di atas lapangan adalah kiper lawan, anda selalu yakin bahwa minimal satu gol akan terjadi, tapi hari ini tak terjadi," ujarnya.

"Kami perlu untuk terus melangkah, tetap berjuang dan para pemain perlu untuk tetap percaya karena ini adalah caranya, dengan mentalitas yang tepat dan pendekatan yang tepat untuk setiap pertandingan. Hasilnya akan datang dan kami akan memiliki hari-hari yang lebih baik," tandasnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar