Minggu, 09 Oktober 2016

Mainkan Rooney Jadi Gelandang, Ini Alasan Southgate



RAJA VIP - Pelatih Interim Inggris, Gareth Southgate punya penjelasan mengapa ia memainkan Wayne Rooney sebagai gelandang baru-baru ini. Southgate menilai Rooney adalah sosok yang berpengalaman serta memiliki kemampuan untuk mendikte tempo permainan.

Rooney sendiri baru saja dimainkan selama 90 menit pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Malta. Pada pertandingan tersebut, Kapten The Three Lions itu diturunkan di lini tengah, di mana ia berduet dengan sosok Jordan Henderson.

Southgate sendiri percaya bahwa keputusannya memainkan Rooney sebagai gelandang sudah tepat karena ia memang bisa memberikan kontribusi yang besar pada posiis itu. "Kami tahu bahwa kami akan menguasai pertandingan dan mendikte tempo. Jadi saya pikir pengalaman serta kepemimpinannya akan krusial untuk minggu ini" beber Southgate kepada Soccerway.

"Pada pertandingan tadi, saya ingin Dele [Alli] bermain lebih ke depan untuk menghubungkan Lini tengah dan penyerang, sehingga Rooney harus bermain di tengah. Jose Mourinho mungkin punya pandangan sendiri mengenai posisi Rooney dalam timnya, namun saya harus memilih tim terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik pula" tandas pelatih 46 tahun tersebut.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar