Sabtu, 01 Oktober 2016

'Liverpool Haram Remehkan Swansea City'


RajaVIP - Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum percaya bahwa Swansea City bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan timnya pada akhir pekan ini. Wijnaldum menyebut The Swans akan berusaha keras agar mengalahkan The Reds di Liberty Stadium sore nanti.

Swansea sendiri saat ini berada dalam periode yang buruk. Anak asuh Francesco Guidolin ini tampil di bawah standart semenjak awal musim ini, di mana mereka di peringkat 17 setelah hanya mampu meraih 1 kemenangan dan 1 hasil imbang di enam pertandingan EPL.

Meski tengah terpuruk, Wijnaldum percaya bahwa Swansea akan berusaha keras mengalahkan Liverpool karena itu akan jadi titik balik dari peruntungan mereka di EPL musim ini. "Ketika anda tengah berada dalam hasil yang buruk dan ada tim besar datang ke kandang anda, maka ada perasaan yang muncul di mana kemenangan atas tim besar itu akan membantu anda membalikkan keadaan" beber Wijnaldum kepada website resmi Liverpool.

"Kami harus tetap tajam dalam pertandingan nanti, karena mereka [Swansea] bisa memulai laga dengan baik dan mereka memiliki susunan tim dan pemain yang sangat baik juga"

"Hanya karena mereka tengah berada di klasemen bawah bukan berarti mereka akan mudah ditaklukan. Mereka adalah tim yang sangat tangguh dan mereka sulit dikalahkan" tandas gelandang Timnas Belanda tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar