Minggu, 30 Oktober 2016

Lawan Palace, Klopp Anggap Liverpool Memang Layak Menang



RAJA VIP - Manajer Liverpool Jurgen Klopp, memuji performa anak-anak asuhnya saat tampil lawan Crystal Palace dan menyebut mereka memang layak menang.

Liverpool bertandang ke Selhurst Park pada matchday 10 Premier League untuk berhadapan dengan Crystal Palace. Pertandingan itu sendiri berlangsung seru dan menarik. Pasalnya ada enam gol yang tercipta di laga itu dan Liverpool keluar sebagai pemenang dengan skor 4-2.

Empat gol Liverpool dihasilkan oleh Emre Can, Dejan Lovren, Joel Matip dan Roberto Firmino. Sementara itu dua gol tuan rumah semuanya diboyong oleh James McArthur.

Usai pertandingan, Klopp memuji permainan anak-anak asuhnya. Ia mengaku senang hasil latihan skuatnya dalam set piece menampakkan hasil. Manajer asal Jerman itu juga memuji permainan Palace, namun menegaskan bahwa timnya memang layak menang di laga tersebut.

"Kami melatihnya begitu lama di (situasi set pieces) dan hari ini akhirnya kami melakukannya. Itu adalah crossing kelas dunia dari Philippe Coutinho. Di babak kedua, Palace tampil begitu bagus. Di babak pertama kedua gol itu adalah semacam hadiah dari kami," tuturnya seperti dilansir Sportsmole.

"Itu adalah pertandingan yang sulit, tetapi, pada akhirnya, itu kemenangan yang layak dan rasanya enak sekali," seru Klopp.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar