Sabtu, 01 Oktober 2016

Lallana : Liverpool Wajib Menang Kontra Swansea


RajaVIP - Gelandang Liverpool, Adam Lallana meminta rekan-rekannya untuk tampil serius pada pertandingan kontra Swansea City nanti malam . Lallana menyebut kemenangan itu penting demi menjaga momentum bagus yang tengah dibangun The Reds sebulan terakhir.

Liverpool sendiri memang tengah tampil apik di ajang Premier League. Anak asuh Jurgen Klopp itu sudah meraih empat kemenangan beruntun, di mana mereka tengah membidik kemenangan kelima mereka saat bertandang ke Liberty Stadium pada akhir pekan ini.

Lallana sendiri percaya bahwa timnya harus meraih kemenangan kontra The Swans karena kemenangan itu akan memperkuat momentum yang tengah mereka bangun saat ini. "Tim ini sudah menunjukkan perkembangan yang luar biasa dari musim lalu. Kami harus tetap konsisten dan fokus pada pertandingan kontra Swansea akhir pekan nanti" beber Lallana kepada website resmi Liverpool.

"Dengan adanya Jeda Internasional, maka anda rentan waktu yang kosong sehingga anda harus menciptakan target kecil dalam periode waktu tersebut"

"Saat ini fokus kami adalah menghadapi Swansea. Jika kami tidak meraih hasil yang kami inginkan, maka kami harus menunggu dua minggu untuk bermain di pertandingan berikutnya dan itu tidak bagus bagi kami" tandas gelandang 28 tahun tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar