Rabu, 05 Oktober 2016

Italia Berharap Kalahkan Spanyol seperti di Euro 2016


RajaVIP - Leonardo Bonucci berharap Italia bisa kembali mengalahkan Spanyol seperti yang terjadi dalam perjumpaan di Euro 2016 kemarin. Kedua tim ini akan bertanding pekan ini dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Ketika bentrok di Prancis, Italia mampu menang atas Spanyol dengan skor 2-0 dan menyingkirkan pasukan Vicente del Bosque di babak 16 besar.

Setelah kejuaraan Eropa, Italia dan Spanyol sama-sama sudah ganti pelatih. Namun Bonucci berharap kemenangan Italia atas Spanyol sebelumnya bisa menjadi motivasi untuk menjalani pertandingan nanti.

"Ketika saya teringat Paris, saya jadi semangat. Kenangan ini sungguh membangkitkan saya karena kami bisa mengalahkan tim terkuat di dunia, meskipun pada saat itu mereka tidak dalam kondisi fisik yang terbaik," ucap Bonucci jelang pertandingan seperti dilansir Soccerway.

"Saya berharap bisa membawa semangat ini dan semua rekan saya di timnas merasakan hal yang sama. Jika demikian, maka kami akan memasuki lapangan dengan penuh kesadaran, kerendahan diri yang tepat dan niat yang bagus," lanjut bek Juventus tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar