Senin, 10 Oktober 2016

Immobile: Italia Tak Boleh Lagi Terlalu Naif



RAJA VIP - Penyerang Italia, Ciro Immobile memberikan kritik kepada Azzurri yang dinilai terlalu naif dan baru bersemangat saat berada dalam posisi tertinggal.

Ya, kritikan dari Immobile itu memang bukan tanpa alasan. Pada dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Spanyol dan Makedonia, Azzurri harus berada dalam posisi mengejar ketertinggalan.

Saat melawan Spanyol, Italia mampu menyamakan kedudukan lewat gol dari penalti Daniele De Rossi setelah sempat tertinggal lewat gol Vitolo. Sementara saat melawan Makedonia, Italia sempat unggul lebih dahulu lewat gol Andrea Belotti sebelum tuan rumah berbalik unggul lewat gol Ilija Nestorovski  dan Ferhan Hasani. Beruntung Ciro Immobile mencetak dua gol yang memastikan kemenangan Italia.

"Di babak kedua kami keluar sedikit lambat dan setelah kami kebobolan gol penyama kedudukan, kami tak mampu bereaksi. Pada level internasional, anda tak bisa melakukan sesuatu yang salah, atau lawan akan memangsa anda," ujarnya.

"Ini berjalan baik bagi kami saat ini, tapi kami tak bisa lagi berlaku naif. Ini bagus kami bangkit di babak kedua melawan Spanyol, sebuah kebangkitan yang bagus juga di sini, tapi kami perlu untuk selalu bersemangat, tak hanya saat kami tertinggal," tandasnya.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar