Sabtu, 29 Oktober 2016

Ibrahimovic Datang ke MU untuk Jadi Mentor Martial dan Depay


RajaVIP - Zlatan Ibrahimovic sejatinya sudah ditawarkan ke Manchester United pada tahun 2015 bersamaan dengan pembelian Memphis Depay dan Anthony Martial. Karena kehadiran Ibra penting untuk menjadi mentor bagi dua pemain muda tersebut.

MU akhirnya mendatangkan Ibra pada musim panas tahun ini ketika kontraknya di PSG sudah habis. Mino Raiola sebagai agen Ibrahimovic mengatakan pemain 35 tersebut memang penting untuk perkembangan para talenta muda di Old Trafford.

"Martial dan Depay datang dan saya mengatakan, 'kita harus membawakan Manchester United, institute yang besar?' Pada tahun 2015 saya mengatakan pada orang di United, ' Anda harus punya pemain seperti Zlatan untuk mengembalikan keseimbangan. Kemudian perhatian mereka tertuju pada Zlatan," ungkap Raiola pada Financial Times.

"Ia punya pengalaman dan berani untuk mengambil tanggung jawab itu," imbuhnya.

Sejak berseragam Setan Merah, Ibrahimovic langsung memberikan pengaruh besar pada performa tim. Di lima pertandingan awal, penyerang asal Swedia tersebut mengumpulkan lima gol. Namun akhir-akhir ini, dalam sembilan laga terakhir, ia hanya mencatatkan satu gol.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar