Sabtu, 29 Oktober 2016

Guardiola Lindungi Kompany Dari Cedera


RajaVIP - Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, kembali menjelaskan mengapa ia tak kunjung memainkan Vincent Kompany secara penuh selama 90 menit. Pep mengatakan bahwa ia tidak ingin Kompany mengalami cedera.

Karir Kompany pada musim ini memang tidak begitu impresif. Pemain asal Belgia ini lebih sering berada di ruang perawatan dibandingkan berjibaku di atas lapangan.

Pada laga pamungkas melawan Manchester United di EFL Cup, Kompany hanya bermain selama 45 menit. "Kompany tidak bermain pada babak kedua karena merasa lelah. Itu alasan mengapa ia diganti," terang Pep.

"Dia tidak bermain sebanyak dua musim terakhir dan kami ingin membuatnya dalam kondisi yang aman. Kami ingin dia memiliki opsi seperti juga para pemain lainnya," sambungnya.

Bagi Pep, peran Kompany tetaplah penting. Musim 2016/17 masih panjang dan jasa bek berusia 30 tahun ini sangat dibutuhkan.

"Kami ingin mengurus semua pemain dengan baik. Kami memutuskan setelah mempertimbangkan apa yang terjadi pada laga melawan Swansea dan mencoba untuk menghindarinya. Cederanya sudah semakin membaik dibandingkan dengan musim lalu," tukasnya. 


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar