Jumat, 28 Oktober 2016

Ferguson Akui Klopp Bisa Bangkitkan Liverpool


RajaVIP - Eks manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengakui Jurgen Klopp telah berhasil menumbuhkan semangat juara di dalam skuat Liverpool dan ia bakal bisa membuat klub itu bangkit dari keterpurukannya.

Liverpool memang sudah lama sekali terpuruk. Selama dua dekade lebih mereka tak pernah bisa menjadi juara liga. Alhasil status mereka sebagai klub paling sukses di Inggris pun diambil alih MU.

Saat ini klub Merseyside tersebut ditangani oleh Klopp. Ferguson pun ternyata terkesan dengan manajer asal Jerman itu dan sepak terjangnya selama ini. Ia mengatakan bahwa Klopp telah berhasil membangkitkan kembali semangat juara yang dulu sempat hilang dari klub tersebut. Ia pun mengisyaratkan bahwa The Reds bakal bisa bangkit lagi di bawah asuhan eks bos Borussia Dortmund tersebut.

"Ia telah melakukan pekerjaan yang benar-benar bagus dan menghidupkan kembali semangat Liverpool. Itu bisa terjadi, bahwa klub-klub besar kehilangan hal tersebut. Selama dua dekade, Liverpool terus mengganti manajer tanpa membangun identitas mereka sendiri," ujarnya seperti dilansir Liverpool Echo.

"Anda sekarang dapat benar-benar merasakan bahwa Anda harus memperhitungkan mereka di tahun ini (dalam perburuan gelar juara liga)," cetusnya.

"Anda dapat melihat dedikasi Klopp di pinggir lapangan. Saya yakin karyanya dalam sesi latihan juga sama. Ia memiliki kepribadian yang kuat. Itu benar-benar penting di klub besar," seru Ferguson.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar