Jumat, 28 Oktober 2016

Fans Man City yang Berulah di Old Trafford Disebut Idiot


RajaVIP - Manchester City memberikan konfirmasi bahwa sekelompok pendukungnya telah melakukan aksi brutal di Old Trafford ketika pasukan Josep Guardiola kalah dari Manchester United di EFL Cup kemarin (27/10). Pihak klub menyayangkan kejadian tersebut dan menyebut pelakunya sebagai idiot.

Seperti dilaporkan Manchester Evening News dan telah terekam video berdurasi kurang dari satu menit, para fans City menghancurkan wastafel yang ada di toilet di tribun East Stand. Kelompok ini menendangnya hingga jatuh dan hancur.

"Saya mendengar telah terjadi sesuatu dalam pertandingan kemarin. Kemudian kami datang dan melihat polisi dan stewards menutup salah satu pintu ke toilet. Hal seperti ini sudah sering terjadi sebelumnya, termasuk di Etihad. Tapi ini bukan satu pembelaan," ucap Kevin Parker, Sekretaris Umum bagian penanganan pendukung resmi klub.

"Hal ini sangat mengecewakan dan tak bisa diterima, menunjukkan bahwa klub dan kami buruk dalam mengatur para pendukung," sambungnya.

"Yang jelas fans kami datang lebih banyak dari biasanya dalam pertandingan kemarin sehingga kemungkinan para idiot mendapat tiket dan bersikap buruk meningkat."

United juga telah memberikan konfirmasi atas kerusakan yang terjadi. Mereka akan segera membenahi sebelum pertandingan menjamu Burnley akhir pekan ini dihelat.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar