Senin, 10 Oktober 2016

Empat Klub Gagal Bajak Neymar


RajaVIP - Neymar dikabarkan memang sudah mantap untuk tetap bertahan di Barcelona. Neyamr bahkan sudah menolak banyak tawaran besar demi bertahan di Camp Nou.

Mundo Deportivo mengklaim ada empat klub yang sudah melayangkan tawaran kepada Neymar. Mereka bahkan tidak mempertimbangkan Barca karena semuanya siap membayar nilai buyout Neymar sebesar sekitar 190 juta euro.

Empat klub yang mendekati Neymar itu adalah Real Madrid, Manchester United, Manchester City dan PSG. Madrid bahkan dikabarkan sudah menawarkan detail kontrak yang sangat menggiurkan kepada Neymar.

Madrid menawarkan bonus pembelian 40 juta euro plus gaji 32 juta euro per musim kepada Neymar. Tapi yang lebih gila lagi, ternyata PSG dan Manchester United menawarkan lebih banyak kepada Neymar.

PSG dan Man United menawarkan bonus pembelian 40 juta euro dan gaji pokok 40 juta euro per musim. Sema tawaran itu dengan durasi kontrak lima musim, kecuali Madrid yang menambahkan opsi perpanjangan semusim lagi.

Sementara itu, tawaran Manchester City bahkan belum sampai didengar Neymar ketika bursa transfer berakhir. City datang belakangan dan belum sempat memberikan detail tawaran mereka.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar