Senin, 10 Oktober 2016

Diberi Segalanya, Totti Tolak Real Madrid



RAJA VIP - Francesco Totti mengungkap bagaimana ia sempat mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Real Madrid di 2003 silam.

Kapten AS Roma itu sempat mempertimbangkan untuk bergabung dengan Los Blancos dan bahkan mendiskusikannya dengan sang istri. Namun pada akhirnya, Totti memutuskan untuk tidak meninggalkan klub masa kecilnya, dan terus bertahan di Olimpico hingga sekarang.

"Ya, saya memang mendapat tawaran dari Real Madrid di 2003, meski tidak benar bahwa saya bahkan sampai melakukan perjalanan ke Spanyol," tutur Totti menurut Il Gladiatore.

"Madrid menyerahkan semuanya pada saya dan mereka sepertinya merupakan satu-satunya klub yang bisa membuat saya, dengan sedih, mengatakan ucapan selamat tinggal pada Roma."

"Saya amat memikirkan hal tersebut, namun istri saya, keluarga saya, dan teman-teman saya, membuat saya sadar bahwa saya harus bertahan di sini. Kala itu saya amat yakin. Saya tidak akan bergabung dengan tim normal, saya akan bergabung dengan tim terbaik dunia."

Totti sendiri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-40 dan hingga kini ia masih berstatus aktif sebagai pemain Roma.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar