Rabu, 05 Oktober 2016

Busquets: Waktunya Kembalikan Mental Juara Spanyol.


RAJA VIP - Gelandang timnas Spanyol, Sergio Busquets mengatakan bahwa salah satu target yang ingin diraih mereka selain kemenangan atas Italia adalah mengembalikan lagi mental juara La Furia Roja.

Spanyol memang memiliki catatan yang buruk saat bertemu Italia. Pada Euro 2016 lalu, Spanyol dibuat tak berkutik oleh Azzurri yang saat itu dilatih Antonio Conte.

Dan tengah pekan ini, Spanyol memiliki kesempatan untuk membalas dendam. Bukan hanya membalas dendam, menurut Busquets salah satu misi lain adalah mengembalikan mental juara seperti saat mereka memenangkan Piala Dunia dan Piala Eropa beberapa tahun lalu.

"Kami datang dengan dua pertandingan bagus pada bulan September yang mendorong ekspektasi, jadi sekarang kami harus mengembalikan mental juara kami yang telah membuat kami juara dunia dan Eropa. Kami berharap kami melakukannya di Turin," ujarnya.

Selain itu, gelandang Barcelona tersebut juga mengungkapkan bahwa pelatih baru Julen Lopetegui telah menambahkan aspek taktikal yang lebih daripada pelatih sebelumnya, Vicente del Bosque.

"Lopetegui dan Del Bosque kurang lebih memiliki sistem yang sama, tapi Lopetegui membuat kerja tim yang lebih taktis dan benar-benar berfokus pada aspek itu," sambungnya.

"Para pemain kurang lebih sama seperti tiga bulan lalu, tapi ada ide dari era baru bersama pelatih, staf dan ide-de taktis," tandasnya.



Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar