Rabu, 28 September 2016

Wenger Beber Rahasia Kebangkitan Walcott


RajaVIP - Arsene Wenger belum lama ini membeberkan rahasia mengapa Theo Walcott mampu menunjukkan performa terbaiknya di Arsenal musim ini.

Mantan pemain Southampton sebelumnya banyak dikritik karena ia tidak kunjung mampu menunjukkan potensinya secara penuh di Gunners. Ia bahkan sempat mengalami cedera dan tak masuk skuat Euro 2016.

Namun musim ini, pemain Inggris menunjukkan penampilan yang sungguh berbeda di bawah asuhan Wenger.

"Say kira ia amat cerdas dan anda selalu punya peluang dengan orang-orang cerdas. Ia punya apa yang dimiliki pemain besar. Saya sempat bicara dengannya di awal musim dan ia menjelaskan semuanya. Ia punya karakter yang kuat," tutur Wenger di laman resmi klub.

"Cedera, kemunduran, pertanyaan mengenai kualitas dan komitmennya, ia memperhatikan itu semua dan kemudian mengambil kesimpulan yang menurut saya amat positif. Itulah mengapa saya kira ia layak mendapat kesempatan. Ia kini sudah mendapat pencerahan di dalam pikirannya."

"Ketika ada orang yang bingung dengan apa yang mereka inginkan, itu akan jadi masalah. Begitu anda dapat kejelasan, anda akan bisa melangkah maju. Begitu anda memberikan komitmen 100 persen, anda akan mendapat peluang."


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar