Rabu, 28 September 2016

Prediksi Score Borussia Dortmund vs Real Madrid.




RAJA VIP - Jadwal pertandingan bola hari Rabu, (28/9) adalah duel antara Borussia Dortmund versus Real Madrid di laga sepakbola antar klub bergengsi Eropa yakni UEFA Liga Champions 2016 / 2017 pekan kedua. Prediksi Borussia Dortmund VS Real Madrid akan menjadi pertandingan bola yang seru dan menarik yang sayang untuk dilewatkan bagi penggemar setia sepak bola Liga Champions.

Jadwal bola ‘super big match‘ Real Madrid VS Borussia Dortmund hari ini rencananya akan digelar di Stadion Signal-Iduna-Park, Dortmund mulai pukul 01:45 WIB. Selain Borussia Dortmund vs Real Madrid pada hari yang sama Liga Champions juga akan menggelar beberapa pertandingan menarik.

Diantaranya Leicester City vs Porto, CSKA Moskwa vs Tottenham Hotspur, Dinamo Zagreb vs Juventus, Sevilla vs Olympique Lyonnais, AS Monaco vs Bayer Leverkusen, Sporting Lisbon vs Legia Warsawa, dan Copenhague vs Club Brugge.

Dua klub teratas di klasemen sementara grup F Liga Champions 2016/2017 akan bertanding pada Rabu dini hari (28/9/2016) pukul 01.45 WIB. Borussia Dortmund akan menjamu Real Madrid di stadion Signal-Iduna-Park, Dortmund.

Akun Twitter tim Borussia Dortmund dikabarkan tengah bergembira setelah melihat penantangnya di babak penyisihan grup Liga Champions kali ini, Real Madrid, ditahan imbang Las Palmas di kompetisi La Liga. Perang Twitter akhir-akhir ini menjadi hal yang umum dan nampaknya klub asal Jerman tersebut sedang unggul. Hal ini terkait performa Los Blancos yang terkesan merosot di beberapa pertandingan terakhirnya.

Borussia Dortmund sendiri memang tengah merajai Bundesliga musim ini dengan 3 kemenangan beruntun di 3 pekan terakhir, yakni atas Darmstadt (6-0), Wolfsburg (5-1), dan Freiburg (3-1). Kemenangan lainnya diperoleh di pekan pertama ketika menghadapi Mainz (2-1), sedangkan satu-satunya kekalahan terjadi di minggu kedua ketika ditaklukkan Leipzig (0-1).

Dengan hasil tersebut, Dortmund memperoleh 12 poin dan menempati peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga, satu tingkat di bawah Bayern Munich yang berhasil meraih lima kemenangan sempurna dengan 15 poin penuh.

Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid. Sedangkan di kubu penantang, tidak dapat dipungkiri bahwa kinerja tim asuhan Zinedine Zidane terlihat cukup merosot di 2 pekan terakhir La Liga Spanyol. Cristiano Ronaldo dkk hanya mampu menahan imbang Villarreal (1-1) dan Las Palmas (2-2) setelah dalam 4 pekan sebelumnya meraih 4 kemenangan beruntun.

Beruntung dengan hasil tersebut, Real Madrid saat ini masih berada di posisi puncak daftar klasemen sementara La Liga dengan 14 poin, hanya selisih 1 poin dari Barcelona yang terus mengintai dari posisi kedua dan selisih 2 poin dari Atletico Madrid yang terus mengejar dari posisi ke-3.

Sementara itu, dalam klasemen sementara grup F Liga Champions, Borussia Dortmund sedang merajai dengan 3 poin dan duduk di peringkat pertama. Meskipun Real Madrid juga memperoleh 3 poin, namun perbedaan selisih gol mengharuskannya berada di urutan kedua.

Seperti diketahui, di minggu perdana babak penyisihan grup, Dortmund berhasil melibas Legia Warsaw 6-0, sedangkan Real Madrid hanya berhasil unggul tipis 2-1 dari Sporting CP. Kemenangan besar dengan 6 gol tanpa balas tersebut merupakan kemenangan terbesar Borussia Dortmund di kompetisi UEFA.

Prediksi Skor Borussia Dortmund vs Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions musim lalu, Real Madrid, belum pernah memenangkan pertandingan di kandang Borussia Dortmund dalam 5 pertemuan head-to-head terakhir. Dortmund mencatatkan 2 kemenangan, sedangkan 3 pertandingan lainnya berakhir imbang.

Pertemuan head-to-head terakhir dari dua tim ini terjadi di babak perempat final Liga Champions 2013/2014. Ketika itu Real Madrid berhasil mengalahkan Dortmund dengan skor 3-2 (agregat). Kala itu, Gareth Bale, Isco, dan Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan yang menyumbangkan tiga gol di leg pertama, sementara dua gol untuk Dortmund di leg kedua disumbangkan oleh Marco Reus.

Di musim 2012/2013, Real Madrid dan Borussia Dortmund bertemu dalam fase grup. Dortmund meraih kemenangan pertama di kandangnya dengan skor 2-1, yang dicetak oleh Robert Lewandowski dan Marcel Schmelzer untuk Dortmund dan Ronaldo untuk Los Blancos. Kemudian di markas Real Madrid, pertandingan berakhir imbang 2-2 dimana Pepe dan Marco Reus menjadi pahlawan di lapangan kala itu.

Selanjutnya, Borussia Dortmund dan Real Madrid reuni kembali di semi final Liga Champions 2012/2013. Dortmund menang besar 4-1 ketika bermain di markasnya. Keempat gol untuk Dortmund dicetak oleh Lewandowski, sementara gol balasan tunggal untuk Real Madrid merupakan hasil sumbangan Ronaldo. Sementara di Madrid, Karim Benzema dan Sergio Ramos membukukan 2 gol tanpa balasan satu gol pun dari Dortmund.

Prediksi Hasil Skor Akhir Borussia Dortmund VS Real Madrid di Liga Champions 2016

Siapa yang akan menang antara Borussia Dortmund vs Real Madrid saat duel di Stadion Signal-Iduna-Park, Dortmund ? kita lihat saja nanti. Yang pasti pertandingan sepak bola di kompetisi Liga Champions 2016/17 antara Borussia Dortmund vs Real Madrid ini akan berlangsung seru sekali. Maka jangan sampai terlewatkan.

Prediksi skor gol pembaca condong memilih tim Real Madrid akan memenangkan pertandingan lawan  Borussia Dortmunddi kompetisi Liga Champions 2016 matchday 2 ini dengan prosentasi sekitar 37:15(seri):48. Prediksi hasil skor akhir Borussia Dortmund VS Real Madrid 1-2.

Berikut lima pertandingan terakhir dan pertemuan langsung Borussia Dortmund VS Real Madrid :

##Head To Head Borussia Dortmund VS Real Madrid :
09/04/14 Borussia Dortmund 2 – 0 Real Madrid
03/04/14 Real Madrid 3 – 0 Borussia Dortmund
01/05/13 Real Madrid 2 – 0 Borussia Dortmund
24/04/13 Borussia Dortmund 4 – 1 Real Madrid
07/11/12 Real Madrid 2 – 2 Borussia Dortmund

Lima Laga Terakhir Borussia Dortmund
24/09/16 Borussia Dortmund 3- 1 Freiburg
21/09/16 Wolfsburg 1 – 5 Borussia Dortmund
17/09/16 Borussia Dortmund 6 – 0 Darmstadt
15/09/16 Legia Warszawa 0 – 6 Borussia Dortmund
10/09/16 RB Leipzig 1 – 0 Borussia Dortmund

Lima Laga Terakhir Real Madrid
25/09/16 Las Palmas 2 – 2 Real Madrid
22/09/16 Real Madrid 1 – 1 Villarreal
19/09/16 RCD Espanyol 0 – 2 Real Madrid
15/09/16 Real Madrid 2 – 1 Sporting Lisbon
10/09/16 Real Madrid 5 – 2 Osasuna

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Borussia Dortmund VS Real Madrid di “Liga Champions” matchday ke-2 Hari Ini

Borussia Dortmund : Burki; Piszczek, Sokratis, Ginter, Schmelzer; Weigl; Castro, Gotz; Dembele, Schurrle, Aubameyang. Pelatih : Thomas Tuchel.

Real Madrid : Navas; Carvajal, Varane, Ramos, Nacho; Kroos, Modric, Isco; Ronaldo, Bale, Benzema. Pelatih : Zinedine Zidane.




Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar