Minggu, 04 September 2016

Pep Harus Minta Maaf Sudah Permalukan Yaya Toure Jika Man City Gagal


RajaVIP - Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk, mengeluarkan sebuah pernyataan bernada menantang kepada Josep Guardiola setelah sang pelatih tidak memasukkan nama kliennya dalam skuat Manchester City di Liga Champions 2016/17.

Seluk berjanji akan terbang ke Inggris dan mengatakan kepada publik secara langsung lewat siaran televisi bahwa Pep adalah pelatih terbaik dunia. Ini akan ia lakukan jika Man City juara di pentas Liga Champions.

"Jika ia memberikan gelar Liga Champions untuk Man City pada musim ini maka saya akan menuju ke Inggris dan saya akan berkata di televisi bahwa Pep Guardiola adalah manajer terbaik dunia," ucap Seluk di Sunday Mirror.

Namun, jika Pep gagal menjadi juara Liga Champions, inilah permintaan Seluk padanya.

"Tapi jika ia gagal memenangkan Liga Champions bersama Man City maka saya berharap Pep telah mendapatkan bola untuk mengatakan bahwa ia telah mempermalukan pemain hebat seperti Yaya Toure."

"Ini [Tidak masuknya Yaya ke Liga Champions] adalah keputusan Pep dan kami harus menghormatinya. Yaya adalah orang yang profesional dan dia akan melakukan semua yang diminta oleh pelatih untuk dilakukannya," tukasnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar