Sabtu, 24 September 2016

Kontrak Kolarov Siap Diperpanjang Guardiola


RajaVIP - Pelatih Manchester CIty, Josep Guardiola baru-baru ini menyatakan keinginannya untuk mempertahankan sosok bek senior Aleksandar Kolarov. Pep menilai sosok 30 tahun ini merupakan salah satu aktor penting di balik apiknya performa The Citizens belakangan ini.

Kolarov sendiri sebelumnya sempat dikabarkan mencari klub baru pada musim panas ini. Hal ini dikarenakan bek asal Serbia itu diprediksi tidak akan menjadi pilihan utama Pep di tim utama Manchester City.

Namun bek berusia 30 tahun ini menjadi kepercayaan dari Guardiola, di mana sang pelatih ingin agar bek Serbia itu bertahan lebih lama di Etihad Stadium. "Saat ini masih bulan September, jadi kami masih memiliki cukup waktu. Apa yang saya inginkan adalah Kola merasa senang berada di sini" ungkap Guardiola kepada The Mirror.

"Tentu saja kami sangat tertarik untuk berbicara dengannya soal kontrak baru. Namun apa yang saya inginkan saat ini adalah ia merasa senang dan nyaman bermain untuk kami karena dia adalah pemain yang sangat membantu kami sejak awal musim dan itu sangat penting"

"Kami punya waktu yang cukup untuk berbicara dengannya, namun sekali lagi keputusan ada di tangan sang pemain. Jika ia ingin bertahan maka ia akan berada di sini. Namun jika ia ingin pergi karena ia ingin suatu perubahan maka ia akan mendapatkannya" tandas mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar