Sabtu, 24 September 2016

'Kontra Leicester Bukan Laga Yang Mudah Bagi MU'


RajaVIP - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meminta anak-anak asuhnya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka saat berhadapan dengan Leicester City nanti malam. Mou menyebut The Foxes merupakan tim yang hebat dan mereka sulit untuk dikalahkan.

Setan merah sendiri akan kembali berhadapan dengan sang juara bertahan di Old Trafford pada malam nanti. Terakhir kali mereka jumpa dengan Leicester terjadi pada bulan Mei lalu, saat mereka membatalkan pesta juara The Foxes yang sejatinya bisa diraih di Old Trafford.

Mou sendiri percaya bahwa tim besutan Claudio Ranieri itu merupakan tim yang kuat dan akan memberikan perlawanan yang sengit di pertandingan pekan ke enam EPL tersebut. "Semakin lama saya melihat mereka, dan semakin sering saya menganalisa permainan mereka, maka saya semakin paham mengapa mereka menjadi juara musim lalu" ungkap Mourinho kepada MUTV.

"Sangat sulit bagi kebanyakan tim untuk mencetak gol ke gawang mereka. Sangat sulit juga untuk menjaga gawang kami tetap clean sheet saat melawan mereka, jadi kami tahu pertandingan nanti akan jadi pertandingan yang sulit bagi kami" tutup mantan pelatih Real Madrid tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar