Jumat, 30 September 2016

Klopp Ingin Pensiun Sebelum Usia 60 Tahun


RajaVIP - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku dirinya ingin pensiun dari dunia sepakbola sebelum mencapai usianya 60 tahun.

Saat ini Klopp berusia 49 tahun. Di sepanjang karirnya, ia hanya menangani tiga klub saja: Mainz, Borussia Dortmund dan sekarang ini aktif menangani Jordan Henderson cs.

Klopp menangani Liverpool sejak tahun lalu. Dan meski belum genap setahun, manajemen The Reds memperpanjang kontraknya menjadi enam tahun. Ia pun akan bertahan di Anfield sampai tahun 2022 mendatang. Dan setelah kontraknya usai, Klopp menyatakan dirinya tak mau berlama-lama berkecimpung di dunia sepakbola.

"Akan datang suatu hari di mana saya memutuskan sudah cukup. Saya akan mengatakan bahwa sangat, sangat tidak mungkin saya masih akan melatih pada usia 60," aku Klopp pada RedaktionsNetzwerk Deutschland.

"Saya pasti akan kembali ke Jerman untuk tinggal di sana, tapi saya tidak tahu apakah saya akan kembali ke Jerman sebagai pelatih. Saya tidak punya rencana untuk mengganggu seseorang yang tidak menginginkan kehadiran saya di akhir karir manajerial saya."

"Dan jika Mainz, Dortmund dan Liverpool ternyata menjadi tiga klub yang saya latih di akhir karir saya, setidaknya saya telah menjalani karir saya dengan melatih klub-klub besar," tegasnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar