Senin, 05 September 2016

Kegundahana Diego Costa Diredakan Pelatih Spanyol


RajaVIP - Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui tampaknya sadar betul situasi yang tengah dialami oleh penyerang andalannya, Diego Costa yang terus mendapatkan kritik saat membela La Furia Roja.

Lahir di Brasil dan memutuskan bermain untuk Spanyol bukan sesuatu yang mudah bagi penyerang milik Chelsea itu. Dalam 11 penampilannya bersama Spanyol, Costa baru mampu mencetak satu gol.

Usai pertandingan melawan Belgia akhir pekan lalu, Costa bahkan mengungkapkan curahan hatinya. Bagaimana dirinya terus dikritik dan dirinya tak senang dengan situasi yang dia rasakan di timnas.

Dan jelang pertandingan melawan Liechtenstein awal pekan ini, Lopetegui memahami kegundahan dari Costa. Lewat sebuah interview dengan Marca, mantan pelatih Porto itu menegaskan bahwa dirinya menginginkan Costa dalam timnya. "Saya ingin Costa." demikian bunyi di salah satu headline Marca.


Selain mendinginkan situasi Diego Costa, Lopetegui juga mengungkapkan bahwa semua pemainnya sangat termotivasi untuk tampil maksimal di kualifikasi Piala Dunia 2018 tersebut.

"Semua pemain saya benar-benar termotivasi, bukan hanya Diego Costa," ujarnya.

"Kami percaya Alvaro Morata baik-baik saja, dia akan diuji lebih dahulu terkait cederanya pada sesi latihan semoga dia tak punya masalah," tandasnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar