Rabu, 07 September 2016

Januari Nanti Chelsea Akan Memboyong Maia


RajaVIP - Klub Premier League, Chelsea nampaknya belum menyerah untuk mengejar gelandang Santos, Thiago Maia. Kubu The Blues disebut akan kembali menawar Gelandang 19 tahun itu pada bursa transfer musim dingin yang akan datang.

Maia sendiri merupakan salah satu pemain yang gencar dikabarkan akan bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini. Namun sayang tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh Santos yang tidak ingin kehilangan sang pemain di tengah-tengah musim kompetisi Liga Brasil [Liga Brasil di mulai Januari - Desember, berbeda dengan Liga-Liga Eropa yang dimulai Agustus - Mei].

Penolakan Santos tersebut tidak membuat Chelsea menyerah. Menurut laporan yang diturunkan Daily Mail, tim besutan Antonio Conte itu akan kembali menawar sang pemain pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, kubu Chelsea akan melayangkan tawaran sebesar £15 Juta untuk Maia di bursa transfer musim dingin nanti. Kubu Santos sendiri juga dipercaya akan bersedia bernegosiasi mengingat musim kompetisi Brasil sudah berakhir.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar