Jumat, 30 September 2016

Ince: Lawan Stoke Bisa Jadi Pertunjukan Zlatan Ibrahimovic


RajaVIP - Mantan pemain Manchester United, Paul Ince mengatakan bahwa Zlatan Ibrahimovic bisa mengeksploitasi buruknya pertahanan Stoke City saat kedua tim bertemu akhir pekan ini.

Zlatan Ibrahimovic memang memainkan peran penting dalam permainan Manchester United bersama pelatih baru Jose Mourinho. Mantan penyerang PSG tersebut menjadi pilihan utama dalam formasi 4-2-3-1 khas Mourinho.

Dan jelang pertemuan tersebut, Ince memprediksi bahwa Stoke bisa menjadi lawan favorit bagi Zlatan karena mereka memiliki pertahanan buruk di awal musim ini.

"Stoke berada di situasi yang mirip dengan situasi di West Ham. Mereka terus saja kebobolan gol demi gol dan terlihat buruk," ujarnya.

"Pilihan pemain mereka tak cukup benar, terutama di pertahanan. Dan Manchester United akan mengeksploitasinya, terutama setelah mereka mengalahkan Leicester akhir pekan lalu," sambungnya.

"Saya hanya bisa melihat pertandingan akan berjalan satu arah. Tim yang sama sepertinya akan tetap dimainkan, jadi ini bisa menjadi pertunjukan Zlatan bagi saya," tandasnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar