Rabu, 07 September 2016

Bournemouth: Dalam Waktu Dekat Howe Tidak Akan Ke Arsenal


RajaVIP - Presiden Bournemouth, Jeff Mostyn buka suara terkait isu minat Arsenal untuk menjadikan Eddie Howe manajer mereka di masa depan. Mostyn dengan tegas menyebut bahwa pelatih berusia 38 tahun itu tidak akan pergi dari Dean Court Tahun depan mengingat ia masih punya misi besar bersama Bournemouth.

Beberapa hari terakhir santer terdengar kabar bahwa Arsene Wenger tidak akan memperpanjang kontraknya di Arsenal tahun depan. Sebagai gantinya, The Professor sudah menunjuk Eddie Howe sebagai suksesornya terhitung musim depan.

Jeff Mostyn sendiri percaya bahwa Howe tidak akan menyebrang ke Emirates Stadium karena ia masih punya misi besar bersama The Cherries. "Kami memiliki Manajer yang sangat bertalenta. Dalam urusan apapun, ketika anda mempunyai seorang yang bertalenta maka ia akan diincar banyak pihak dan kami melihat ketertarikan itu sebagai sebuah bentuk pujian" beber Mostyn kepada Talksport.

"Eddie merupakan anak Bournemouth asli. Ia sudah berada di klub ini sejak ia berusia 10 tahun. Masih ada pekerjaan yang belum ia selesaikan disini. Ia ingin memastikan bahwa pekerjaan itu selesai terlebih dahulu sehingga ia meninggalkan sebuah warisan bagi tim ini"

"Dia [Howe] sudah menjelaskan bahwa ia ingin menyelesaikan proyek ini dalam dua atau tiga tahun ke depan sehingga kami sudah stabil bertahan di Premier League. Ketika itu semua terlaksana, ia baru mempertimbangkan untuk pindah" tutup presiden Bournemouth tersebut.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar