Jumat, 30 September 2016

Barzagli: Juventus Tak Pernah Merasa Tak Terkalahkan


RajaVIP - Pemain bertahan Juventus, Andrea Barzagli menegaskan bahwa timnya sama sekali tak pernah merasa bahwa mereka tak akan terkalahkan. Menurutnya, hal itu yang membantu mereka semakin kuat.

Juventus sukses mendominasi Serie A di lima musim terakhir. Dan musim ini, banyak yang memfavoritkan Bianconeri kembali menjadi yang terbaik di Italia setelah aktivitas transfer mereka di musim panas ini.

Namun ternyata Barzagli mengesampingkan fakta mereka menjadi unggulan pertama dengan segala kekuatan mereka. Menurutnya, para pemain Bianconeri sadar betul tantangan besar seperti apa yang ada di hadapan mereka musim ini.

"Kami tak pernah merasa kami tak terkalahkan. Kami tahu bahwa kami sudah memperkuat diri, tapi juga itu berarti kami tak bisa selalu memenangkan setiap pertandingan," ujarnya.

"Akan banyak hadangan, dan musim ini semakin banyak, karena untuk untuk mengalahkan Juventus semuanya memberi lebih dari 100 persen, sehingga untuk mengalahkan mereka kami harus memberikan lebih banyak lagi," tambahnya.

"Kami juga bisa berkembang seiring pertandingan dan kami memiliki tujuan karena dalam jangka panjang permainan yang indah akan membawa hasil," tandasnya.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar