Jumat, 02 September 2016

Arsene Wenger Kagum MU Bisa Dapat Dua Pemain Hebat Ini



RAJA VIP  -  Arsene Wenger ternyata sangat kagum Manchester United bisa dapat dua pemain hebat ini. Bukan hanya terpukau, sang manajer Arsenal juga tak sungkan untuk menyampaikan pujian kepada manajemen MU.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memang telah memuji dua pembelian Manchester United, Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic.

Mkhitaryan sejauh ini masih belum mendapatkan kesempatan bermain sebagai starter di Manchester United. Sementara Ibrahimovic sudah mencetak empat gol dari empat pertandingan yang ia mainkan di bawah arahan sosok Jose Mourinho. Fans yakin era kejayaan MU akan kembali lagi karenanya.

Kedua pemain itu sukses bergabung dengan United di awal bursa transfer, dari Borussia Dortmund dan PSG, dan diharapkan bakal memberikan dampak yang luar biasa di musim debut mereka di Premier League.

Dan pada laman resmi klub, Wenger mengatakan bahwa, “Anda harus mengatakan bahwa Henrikh Mkhitaryan dan Zlatan Ibrahimovic pergi ke Manchester United adalah nama terbesar, dan terlepas dari itu anda tidak punya banyak nama besar lannya, untuk sekarang.”

“Mungkin ada beberapa lagi yang akan datang, dan itulah mengapa bursa transfer dari awal bulan hingga akhir Agustus amat penting.”


Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar