Sabtu, 24 September 2016

Agen Toure: Guardiola Pikir Dirinya Tuhan


RajaVIP - Agen Yaya Toure, Dimitri Seluk Kembali melontarkan kritikan keras kepada pelatih The Citizens, Pep Guardiola. Seluk menyebut bahwa Guardiola menganggap dirinya Tuhan hanya karena ia sudah memenangkan banyak gelar selama karirnya sehingga ia bisa berbuat semau hatinya.

Selama sepekan terakhir media kerap dihiasi dengan pertengkaran Josep Guardiola dan Dimitri Seluk. Keduanya saling melontarkan komentar pedas setelah Pep mutusklan untuk tidak memainkan Yaya Toure hingga pekan kelima EPL musim ini.

Setelah beberapa kali melontarkan kritikan keras, Seluk selaku agen Toure kembali menyulut api perpecahan dengan mengejek Guardiola kembali. "Pep Guardiola hanya memikirkan dirinya sendiri. Dia pikir dirinya adlaah TUhan" tutur Seluk kepada BBC.

"DIa memenangkan banyak gelar di Barcelona namun Yaya juga memenangkan gelar yang sama bersama Barcelona. Pep berpikir karena dia sudah memenangkan banyak gelar maka ia bisa melakukan apa saja yang ia mau"

"Bagi saya sendiri, ada hal yang aneh terjadi di Manchester City karena Yaya sudah bermain untuk mereka untuk waktu yang lama. Joe Hart dan Vincent Kompany juga bermain untuk wakut yang lama bagi mereka, namun ada pelatih baru datang dan mengatakan 'Baiklah, pemain-pemain itu bisa pergi seperti Anjing' dan itu tidak masuk di akal sehat saya" tutup sang agen.


Bonus Referal 1% (Menang atau Kalah Tetap Dapat) Seumur Hidup
Promo Bonus 100% Deposit New Member Sporstbook
Promo Full Rollingan 0.7% CASINO
Promo Cashback 5 - 10 % Sporstbook
Mari bergabung bersama kami di rajavip.com
Untuk Informasi Selanjutnya silahkan menghubungi CS 24 jam kami
Yahoo Messenger : cs.rajavip@yahoo.com
Blackberry Messenger : 25A9E0D4
Line : Rajavipbet
Livechat : Tersedia di website kami di www.rajavip.com
Via Hp : wap.rajavip.com

0 komentar :

Posting Komentar